Tips Wisata ke Amerika

11:37 PM


Jalan-jalan ke Amerika adalah impian banyak orang, karena di sana ada Universal Studios, Disneyland, California Adventure Park, Las Vegas, serta berbagai tempat lain yang biasanya hanya bisa kita lihat melalui film saja.
Tapi seperti halnya ke Jepang, berlibur ke Amerika juga agak sulit VISA nya, dan sudah ditentukan kalaupun kita tidak mendapat VISA tersebut, kita tidak boleh bertanya mengapa… (menjengkelkan juga sich, karena untuk minta VISA kan juga harus bayar).
Berwisata jauh di mana suhu udara dan cuaca belum tentu bersahabat, kita beresiko sakit, dan bila sampai berurusan dengan dokter, apalagi rumah sakit, tentu tidak murah, jadi sangat perlu untuk dimiliki asuransi perjalanan wisata. Asuransi ini juga akan melindungi kita dari pembatalan penerbangan (supaya kita tidak rugi karena tiket hangus) sampai kehilangan barang, jadi bukan cuma asuransi untuk sakit atau kecelakaan saja.
Belanja saat jalan-jalan di Amerika kalau nggak tau tempatnya, siap-siap aja dech bayar mahal..
Buat yang tahu cara cerdik - bisa loh menghemat saat berkunjung ke California, menggunakan Go Card Los Angeles, Hollywood City Pass dll. Lumayan kan?
Kayaknya saya nggak perlu dech ya, berpanjang-panjang promosi ebook Travel Hemat USA 1 ini, karena buat mereka yang sudah pernah membeli ebook seri Travel Hemat, pasti sudah tahu kualitas serta penghematan yang bisa didapat - termasuk konsultasi gratis pada tour guide kita.

sumber: http://www.kafesantai.com/products-review/tips-wisata-hemat-ke-amerika-usa-san-francisco-las-vegas-los-angeles-san-diego.php

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe